Nongkrong di Itaewon Saat Pandemi Covid-19, Jaehyun NCT Minta Maaf

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:30 WIB
loading...
Nongkrong di Itaewon Saat Pandemi Covid-19, Jaehyun NCT Minta Maaf
Jaehyun NCT mengunggah permintaan maafnya di Instagram atas kontroversi kunjungannya ke Itaewon saat pandemic Covid-19 bersama sejumlah idola lainnya. (Pinterest)
A A A
Jaehyun NCT mengunggah surat di Instagram untuk meminta maaf setelah kontroversi seputar kunjungannya di Itaewon dengan sejumlahj idola lainnya. Sebelumnya, agensi Jaehyun, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO dan Mingyu SEVENTEEN membenarkan laporan mereka telah menghabiskan malam bersama di lingkungan Itaewon, yang mana terjadi kenaikan jumlah kasus COVID-19 baru-baru ini.

Dilansir dari Soompi, Dispatch melaporkan mereka pergi ke sebuah restoran dan dua bar di lingkungan itu mulai 25 April malam hingga subuh tanggal 26 April. Setelah itu dipastikan seorang pasien COVID-19 mengunjungi klub di daerah tersebut pada 2 Mei, Markas Pusat Penanggulangan Bencana dan Keamanan bahwa siapa pun yang mengunjungi fasilitas hiburan mencakup klub, bar, dan lainnya di Itaewon antara 24 April dan 6 Mei agar menahan diri untuk tidak meninggalkan rumah mereka.

Selanjutnya, masing-masing agensi dari keempat idola itu mengkonfirmasi bahwa mereka telah dites dan hasilnya negatif COVID-19. Mengikuti permintaan maaf SM Entertainment—agensi Jaehyun, personel NCT itu telah mengunggah permintaan maaf pribadi melalui tulisan tangan di Instagramnya.

"Halo, ini Jaehyun. Saya minta maaf karena membuat banyak orang prihatin melalui tindakan saya selama masa yang sulit bagi semua orang. Saya sangat merenungkan bagaimana saya ceroboh dan pergi ke sebuah restoran dan bar di Itaewon, meskipun itu adalah periode jarak sosial," tulis Jaehyun.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan tindakan saya dan kepada para penggemar yang percaya pada saya dan mendukung saya. Juga, saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh tindakan saya, termasuk anggota saya, perusahaan, dan semua orang di sekitar saya yang bekerja dengan saya," sambungnya.

"Saya akan berpikir dengan hati-hati dan berhati-hati tentang setiap tindakan yang saya ambil di masa depan. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan penggemar saya selama periode ketika semua orang mengalami kesulitan karena COVID-19," tulis Jaehyun.

Dilansir dari laman AllKpop, SM Entertainment telah mengkonfirmasi tindakan Jaehyun yang hadir di sebuah bar di Itaewon di mana seorang pengunjung yang sudah positif corona juga hadir di sana. Pengunjung tersebut telah mengeluarkan pernyataan permintaan maaf mereka sendiri. Sampai saat ini, unggahan Jaehyun sudah memiliki lebih dari 300 ribu komentar dengan lebih dari satu juta tanda suka.

(Deslita Krissanta)
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)